Paket Study Tour Bali 8 Hari

Paket Study Tour Bali 8 Hari 7 Malam
8 Hari 7 Malam Paket Wisata Bali
( Paket overland Tour Bali 8 Hari 7 Malam By Bus Pariwisata )


Hari 1: Jakarta – Denpasar
Berangkat dari pukul 07.000 WIB menuju Probolinggo dengan menggunakan Bus Khusus Pariwisata melalui jalan tol. Cikampek – Sukamandi – Indramayu – Cirebon singgah di Losari untuk makan siang di RM setempat dilanjutkan perjalanan via Kota Brebes – Tegal – Pemalang – Semarang dan makan malam di RM setempat dilanjutkan perjalanan diteruskan melalui Demak – Kudus dan Pasuruan – Situbondo ( ms,mm )

Hari 2 : Tiba di Denpasar
Pagi hari tiba di Kota Probolinggo Transit dan makan pagi di RM setempat, diteruskan perjalanan Kota Situbondo – Panarukan - Baluran – singgah di Watudodol untuk makan siang di RM setempat… dilanjutkan menyeberangi selat Bali dari pelabuhan Ketapang menuju Pelabuhan Gilimanuk, tiba di Bali singgah di Soka Indah untuk makan malam di Soka Tabanan sebelum check In Hotel. Tiba di Denpasar segera Check in Hotel… ( mp, ms, mm )

Hari 3 : Kintamani Tour
Setelah sarapan di Hotel, kita akan melakukan Kintamani Tour merupakan sebuah rute perjalanan yang ideal untuk mengenal lebih dekat kebudayaan, kerajinan Bali serta menikmati keindahan persawahan dan pedesaannya. Batubulan adalah desa yang terkenal dengan patung-patung batunya, dan menjadi desa pertama yang akan kita kunjungi untuk menyaksikan salah satu tarian tradisional Bali “ Tari Barong “ yang menceritakan tentang pertempuran antara kebaikan melawan keburukan. Setelah pertunjukan, kita lanjutkan perjalanan menuju Desa Celuk, desa yang menjadi sentra kerajinan emas dan perak khas Bali. Kemudian di Desa Mas, kita akan jumpai para pemahat dan pematung hampir disetiap sudut desa, yang merupakan salah satu desa penghasil karya seni yang menjadikan Bali terkenal diseluruh dunia. Kunjungan berikutnya, Goa Gajah, sebuah monumen peninggalan agama Budha yang di bangun pada abad ke 11. Perjalanan kita lanjutkan ke arah pegunungan melewati pemandangan yang berganti dari persawahan keperkebunan menuju Kintamani. Disini, keindahan menakjubkan dari Gunung Batur dan Danau Batur serta sejuknya hembusan angin bukit Kintamani akan menemani anda untuk menikmati makan siang. Dalam perjalanan kembali, kita akan singgah di Pura Tirta Empul - Tampak Siring. Adalah pura tempat pengambilan air suci yang dipercaya memiliki kekuatan supranatural untuk mensucikan jiwa dan raga. Sebagai kunjungan terakhir adalah Ubud, desa para seniman Bali atau Pasar Seni Sukawati. Selamat berbelanja. Acara hari ini diakhiri dengan kunjungan ke sebuah pantai yang memiliki hamparan pasir putih yaitu Pantai Jimbaran. Kembali ke hotel dan acara bebas. ( Mp, Ms, Mm )

Hari 4 : Bedugul Tour
Setelah makan pagi di Hotel dilanjutkan menuju Pura Taman Ayun, merupakan pura keluarga raja Mengwi yang dibangun pada tahun 1634. Seperti namanya Taman Ayun adalah taman yang ayu atau indah dan terawat rapi serta dikelilingi oleh danau buatan adalah merupakan tujuan pertama kita dalam perjalanan kali ini. Selanjutnya melewati hamparan persawahan dan indahnya perjalanan berkelok-kelok khas jalanan bebukitan menuju tujuan berikutnya, yaitu pasar tradisional Candi Kuning (pasar bunga buah dan sayur mayur) selanjutnya kita akan mengunjungi Pura Ulun Danu, yang merupakan pura tempat menyembah Dewi Danu sang penguasa Danau dan juga Dewi Sri yaitu Dewi Padi. Pura ini berada di tengah Danau Beratan – Bedugul, dan merupakan keindahan panorama tak terucapkan, yang berada pada ketinggian 850 M di atas permukaan laut. Setelah bersantap siang perjalanan kita lanjutkan menuju hutan monyet Alas Kedaton, adalah sebuah hutan kecil yang dihuni oleh ratusan kera dan kelelawar pemakan buah-buahan. Kunjungan terakhir kita adalah Pura Tanah Lot, terkenal sebagai pura matahari terbenam. Di bangun pada abad ke 16 untuk memuja Dewa Baruna yaitu dewa penguasa samudra. Setelah menikmati indahnya matahari terbenam kita langsung kembali menuju Hotel. ( Mp, Ms, Mm )

Hari 5 : Nusa Dua And Uluwatu Tour Day Tour
Setelah makan pagi di hotel, Acara pagi ini kita awali dengan mengunjungi area desa Nusa Dua setelah itu kita menuju GWK (Garuda Wisnu Kencana) yang merupakan jendela seni dan budaya pulau dewata. Setelah makan siang, kita menuju Pura Luhur Uluwatu, merupakan salah satu dari enam pura yang di anggap paling suci di dunia oleh masyarakat hindu bali, tempat memuja dewa laut yaitu "Dewa Baruna". Di bangun pada abad ke 10 di ujung tebing, yang menggambarkan keseimbangan pada ajaran agama hindu. Sore harinya ke Pantai Dreamland / Pantai Pandawa. kita untuk selanjutnya langsung kembali ke hotel, istirahat. (MP,MS,MM)

Hari 6 : Denpasar – Yogjakarta
Setelah makan pagi dilanjutkan menggunjungi Denpasar yang merupakan ibukota Provinsi Bali dan Denpasar City Tour menjadi tour yang unik untuk mengunjungi kota Denpasar dengan elemen dan kegiatan masyarakat setempat sehari hari. Kunjungan pertama adalah Art Center Werdhi Budaya adalah pusat seni pertunjukan. Dan sangat populer pada saat Art Festival Bali diadakan di tempat ini setiap tahun dari Juni - Juli. Semua kesenian Bali akan dipertunjukan dalam acara ini. Beberapa provinsi lain di Indonesia juga diperkenankan mengambil bagian dalam acara ini sebagai tamu. Bahkan beberapa negarapun memiliki kesempatan untuk memperkenalkan seni dan budaya mereka sendiri dalam acara ini. Kunjungan berikutnya adalah Museum Bali terletak bersebelahan dengan pura Jagatnata dan di museum ini Anda akan menemukan banyak peninggalan prasejarah yang memiliki nilai seni yang sangat tinggi. Lalu mengunjungi Pura Jagatnata adalah Pura Hindu terbesar di Denpasar. banyak dikunjungi oleh orang-orang Hindu di Denpasar bersembahyang khususnya pada malam bulan purnama. dan Monumen Bajra Sandhi adalah monumen megah berdiri di tengah kota Denpasar. Monumen ini merupakan simbol berjuang masyarakat Bali melawan Kolonial Belanda. Kunjungan terakhir kita adalah mengunjungi pusat oleh oleh khas Bali di Toko Joger atau Khrisna… makan siang di RM setempat dilanjutkan perjalanan pulang menuju Pulau Jawa… penyeberangan menuju Pulau Jawa dan singgah di Situbondo untuk makan malam di RM setempat. Perjalanan kembali dan singgah di RM setempat di Caruban untuk transit….dilanjutkan perjalanan dan istirahat… ( mp, ms, mm )

Hari 7 : Yogjakarta City Tour
Pagi hari tiba di Jogjakarta Langsung makan pagi di RM setempat, kemudian dilanjutkan menggunjungi Kraton Yogyakarta dilanjutkan menuju Obyek Wisata Candi Borobudur hasil peninggalan kebudayaan Budha dan singgah di Malioboro + pusat Oleh – oleh Khas Jogjakarta Bakpia Pathuk … makan malam dan menuju ke Hotel untuk Check In Hotel dan istirahat .. free Program….( mp, ms, mm )

Hari 8 : Yogjakarta – Jakarta Kembali
Makan pagi di Hotel, Check Out Hotel dan dilanjutkan perjalanan pulang menuju Jakarta via jalur selatan … makan siang di RM setempat… malam hari tiba di Jakarta tercinta dan sampai jumpa di Tour bersama RIZQ TOUR kembali…. ( mp, ms )

Fasilitas Program Field Trip :
  • Private Grup Tour
  • Bus AC Pariwisata Khusus Overland
  • Penginapan (4 - 5 pax/kamar)
  • Tiket Masuk Objek Wisata
  • Bebas biaya Tol + Parkir + Tips Supir
  • Makan sesuai program + Snack Keberangkatan + Air Mineral
  • P3K + Asuransi Jasa Raharja
  • Dokumentasi (Free Burning CD) + Spanduk
  • Tour Leader
  • Cocok untuk Rombongan Study Tour Pelajar, Study Banding Mahasiswa, Perusahaan, Yayasan, Pengajian, Arisan dan Umum