Paket Tour Carita Anyer Banten By Bus

Sejak dahulu, daerah Banten dikenal sebagai salah satu tujuan wisata terkemuka di Indonesia. Bagi pencinta wisata pantai dan bahari, kawasan sepanjang pantai barat Banten merupakan tujuan wisata favorit. Salah satunya adalah Pantai Carita. Pantai yang terletak di pesisir Selat Sunda ini merupakan destinasi wisata terkenal di Provinsi Banten.
 
Letaknya strategis, karena berada di tepi jalan raya Carita-Labuan yang merupakan salah satu jalur utama yang menghubungkan tempat-tempat wisata di kawasan pantai barat Banten, sehingga memudahkan wisatawan untuk mengaksesnya.
 
Jaraknya yang tidak terlalu jauh dari Jakarta membuat pantai ini begitu populer, sehingga banyak dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara, terutama pada akhir pekan dan hari-hari libur lainnya.
Bertamasya ke Pantai Carita terbilang istimewa. Sebab, kawasan pantai yang terletak di Tanjung Carita ini memadukan hamparan pasir putih yang landai dengan hijau tetumbuhan khas pantai. Tidak terlalu jauh dari pantai terdapat Sungai Cikembang dan Sungai Cimeti yang berair jernih dan tampak serasi dengan hijau perbukitan yang menjadi latarnya.
Pasir putihnya yang landai sangat mendukung aktivitas wisatawan, seperti berjemur dan berolahraga (sepak bola dan voli pantai). Membuat patung dari pasir dan menguburkan diri dalam pasir merupakan kegiatan lain yang sering dilakukan oleh wisatawan di pantai sepanjang 3 kilometer ini, terutama bagi anak-anak. Sementara itu, ombak lautnya yang relatif kecil mengakomodir keinginan wisatawan yang ingin bermain ombak dan berenang di pantai. Sedangkan bagi wisatawan yang ingin menikmati kawasan Pantai Carita dengan cara yang berbeda dapat menyewa berbagai alat permainan yang tersedia, seperti perahu, jet ski, speed boat, dan banana boat. Kawasan pantai ini juga kaya dengan aneka jenis ikan, sehingga tepat sekali dipilih oleh wisatawan yang ingin menyalurkan hobi memancing. 
Pada siang hari, turis dapat mengunjungi kawasan taman laut yang bisa ditempuh sekitar dua jam dengan menggunakan perahu motor dari Pantai Carita. Pada awalnya, kawasan ini adalah pulau yang tenggelam. Namun dalam perkembangannya, kawasan tersebut lebih dikenal sebagai taman laut. Bila mengunjungi tempat ini, sebaiknya turis turun dari perahu motor dan “menceburkan diri” ke laut yang kedalamannya hanya sebatas perut. Di sini, turis akan berdecak kagum melihat aneka jenis ikan hias warna-warni dan tumbuhan laut yang rancak. Turis dapat melihat pesona bawah laut dengan mata telanjang tatkala sinar matahari tembus sampai ke dasar laut. Berada di tengah-tengah ikan yang berenang secara bergerombolan dapat menimbulkan sensasi yang akan senantiasa tinggal di lekuk ingatan turis.
Ketika matahari merangkak senja, menyaksikan matahari tenggelam (sunset) dengan Kepulauan Krakatau sebagai lanskapnya merupakan daya tarik lain kawasan Pantai Carita. Gunung Krakatau dan Gunung Anak Krakatau yang berdiri kokoh di kejauhan melengkapi pesona pantai ini. Pelancong dapat mencerap momen tersebut sembari bersantai di pondok wisata dan shelter yang tersedia, atau sambil mendengarkan deburan ombak dan meresapi hembusan angin dari atas perahu yang disewa.

Paket Tour Carita Anyer Banten By Bus Pariwisata


Itinerary PAKET WISATA PANTAI ANYER / CARITA


Jadwal Kegiatan Peserta :
WAKTU   JADWAL ACARA / KEGIATAN
06.00    Peserta sudah berkumpul di tempat yang ditentukan
06.30    Rombongan berangkat menuju Anyer / Carita
10.00    Rombongan tiba di Lokasi Wisata Pantai Pasir Putih Anyer / Carita
10.15    Wisata Pantai Anyer / Carita & Fun Games
12.00    Istirahat & Makan Siang
13.00  Melanjutkan Wisata Pantai Anyer / Carita (Acara Bebas)
15.00  Meninggalkan Lokasi Wisata (Pulang Kembali ke Jakarta)
18.00    Peserta tiba di Jakarta dengan Selamat

Fasilitas Program Tour :
  1. Bus Pariwisata Ac
  2. Tiket Masuk Objek Wisata Pantai Anyer Tahun 2023
  3. Bebas biaya Tol + Parkir + Tip Supir
  4. Makan 1x + Snack Keberangakatan 1x + Air Mineral
  5. P3K + Asuransi Jasa Raharja
  6. Dokumentasi (Free Burning CD)
  7. Spanduk
  8. Tour Leader
  9. Cocok untuk Rombongan Pelajar, Perusahaan, Yayasan, Pengajian, Arisan dan Umum.

Note :
Mohon maaf untuk biaya paket wisata tidak kami tampilkan, karena untuk biaya paket wisata kami menyesuaikan dengan kondisi jumlah peserta, tanggal pelaksanaan tour dan sebagainya. oleh karena itu silahkan menghubungi sales representatif kami di nomer Hp / telpon / email yang tersedia untuk info biaya paket wisata yang anda inginkan. 
 
Paket Wisata Anyer 1 Hari | Jual Paket Perjalanan Wisata Anyer untuk 1 Hari Tahun 2023 khusus untuk Rombongan.
 
Informasi Singkat RizQ Travel :
  1. Telepon : +62 813 8210 8511
  2. Whatsapp : Chatme 
  3. Rekening Pembayaran : 607 058 140 8 BCA a.n CV Anugerah Laba Indonesia
  4. Alamat Kantor Travel : Jalan Inpres 8 No.89 RT 001/008, Larangan Utara - Kota Tangerang, Banten 15154
  5. Official Website -> www.rizqtour.co.id