Paket Wisata Pulau Pari 2 Hari 1 Malam

Kami merupakan agen travel Paket Tour Pulau Pari berdomisili di daerah kota tangerang, menyediakan Paket Tour Pulau Pari 2 Hari 1 Malam untuk anda warga Indonesia dimanapun anda berada.

Paket Tour Pulau Pari 2 Hari 1 Malam ; Wisata Pulau Pari 3 Hari 2 Malam ; 0813.8210.8511 untuk Liburan ke pulau pari berangkat atau menyebrang dari pelabuhan kali adem muara angke jakarta ; untuk anda yang akan melaksanakan kegiatan Family Gathering / Outing, pulau pari bisa menjadi salah satu lokasi yang tepat untuk anda ; Paket lengkap Pulau Pari termasuk snorkeling di lautan bebas ; 

Biaya di dalam Paket Tour Pulau Pari yang kami sediakan, akan meninggalkan kesan / pengalaman anda dalam berlibur bersama rombongan keluarga atau teman-teman kantor / sekolah. Kami juga menyediakan Paket Tour Pulau Pari berangkat atau menyebrang dari Pelabuhan Marina Ancol Jakarta menggunakan speedboat (kapal cepat). 

Pulau Pari terletak di gugusan kepulauan seribu Jakarta. contoh jadwal acara wisata / itinerary tour pulau pari 2 hari 1 malam. 

Sebagai agen travel Pulau Pari kami menyediakan Paket dengan fasilitas yang telah disesuaikan dengan standar pelayanan yang tersedia di Pulau Pari. 
Biaya Murah atau Hemat itu relatif, yang kami berikan adalah pelayanan prima agar anda merasa nyaman dan tentram selama berlibur di Pulau Pari.
Pulau Pari juga tepat untuk anda para calon tamu kami yang masih pelajar untuk kegiatan study tour.

Fasilitas yang kami berikan dalam Paket Tour Pulau Pari 2 Hari 1 Malam, seperti : 


- Homestay / Penginapan yang telah dilengkapi Ac + Kasur + Kamar Mandi yang bersih
- Makan 3x (Makan siang, makan malam & makan pagi)
- BBQ dengan menu Ikan Laut segar
- Alat Snorkeling
- perahu untuk jelajah spot snorkeling
- Tiket penyebrangan PP
- Guide asli orang Pulau Pari
- Air mineral
- Tiket masuk objek wisata

Cara pesan paket tour pulau pari 2 hari 1 malam


Silahkan hubungi kami dan mohon infokan kepada kami jumlah peserta yang akan mengikuti kegiatan tour pulau pari 2 hari 1 malam