4 Hari 3 Malam Paket Kereta Api Tour Malang

Merupakan salah satu Paket Wisata kami yang menggunakan kereta api dalam perjalanan menuju wilayah Kota Malang.

Banyak destinasi wisata di Malang yang dapat anda dan rombongan kunjungi dan dapatkan pengalaman wisata yang seru bersama kami.

Kegiatan Wisata Malang Batu dimulai dari Stasiun Kereta Api, seperti Stasiun Gambir, Pasar Senen dan sebagainya. Dengan menggunakan Kereta Reguler Rute Jakarta - Malang. Perjalanan Wisata Malang selama 3 Hari 2 Malam.

Fasilitas Paket Wisata Malang Batu by Kereta Api

  1. Tiket Reguler Kereta Api Jakarta - Malang (PP)
  2. Bus Pariwisata Ac
  3. Penginapan 1 Malam di Hotel Malang atau Hotel di Wilayah Batu
  4. Makan dan Minum kami sediakan
  5. Bebas biaya tip supir + parkir selama kegiatan wisata
  6. Tiket masuk objek wisata
  7. Tour Leader
  8. Spanduk

Jadwal Paket Wisata Malang Batu by Kereta Api


Hari 1
Berkumpul di stasiun Gambir pada ruang tunggu, untuk persiapan keberangkatan pada pukul 17.30 dengan kereta wisata atau kereta reguler Gajayana.

Hari 2
Tiba di stasiun Malang jam 08.43. Setelah menikmati santap pagi Anda akan diajak untuk menikmati Air Terjun Coban Rondo dilanjutkan dengan santap siang dan kemudian berangkat ke Kota Batu mengunjungi museum Angkut Transportasi. Tour hari kedua ditutup dengan mengunjungi Batu Night Spectacular (BNS) untuk menyaksikan indahnya lampion-lampion yang menampilkan bangunan-bangunan khas mancanegara. Setelah itu Anda akan diantar ke hotel di Malang untuk istirahat.

Hari 3
Makan pagi di hotel, setelah itu Anda akan diajak untuk berbelanja oleh-oleh khas Malang, sampai tiba waktunya Anda diantar ke stasiun Malang untuk kembali ke Jakarta pada pukul 13.45 dan diperkirakan tiba kembali di stasiun Gambir pada pukul 04.51 keesokan harinya. Semoga kenangan manis dan tak terlupakan Anda dapatkan selama mengikuti tour ini.

Hubungi Marketing Tour Malang


Silahkan hubungi kami di nomer yang kami sediakan diantaranya, melalui Whatsapp 1 atau Whatsapp 2

Perjalanan wisata untuk Paket Wisata dengan Kereta Api minimal pemesanan adalah 30 orang, mengikuti ketentuan pemesanan tiket Kereta Api dari Pihak KAI.