Sewa Hiace Tangerang

RizQ Tour hadir sejak tahun 2010 sebagai Pusat Layanan Satu Atap Pemesanan Rental Hiace di Tangerang, Jakarta, Bekasi, Depok dan Bogor. Sebagai Perwakilan dari Para Pemilik Hiace, Kami akan membantu anda dalam pengadaan transportasi pariwisata yang mengutamakan kenyamanan. 

Beberapa Hal yang perlu anda ketahui tentang kami :
1. Harga yang kompetitif dan diskon yang menarik.
2. Transaksi dengan rekening bank atas nama perusahaan
3. Kantor milik sendiri dengan alamat jelas.

Kini hadir, kendaraan dengan kemampuan angkut 16 orang (15 orang penumpang + 1 Driver) dengan kenyamanan dalam perjalanan yang menjadi hal utama.
Untuk anda yang membutuhkan armada pariwisata dengan kemampuan dan flexibilitas yang mumpuni, kami menyediakan tipe kendaraan Hiace, keluaran dari salah satu pabrik otomotif terbesar di dunia yaitu Toyota. Sewa Hiace Tangerang

Fasilitas Mobil Hiace yang dapat anda sewa :


- Full Ac
- Bangku yang nyaman
- Audio Video
- LCD
- Jarak antar bangku depan dan belakang memberikan kenyaman pada posisi duduk

Info Lengkap Harga Rental Hiace Tangerang hubungi 0813-8210-8511


Anda dapat sewa armada transportasi Hiace ditempat kami untuk keperluan Pariwisata, Antar Jemput Bandara atau Hotel, inbound city tour, Drop Jemput, Shuttle antar jemput karyawan, Penerimaan delegasi mancanegara, study banding, inbound / outbound, Kondangan pernikahan, ziarah religi dan sebagainya dengan lokasi jemput di sekitar kota tangerang, bintaro, ciputat, jakarta, depok, bekasi, bandung, bogor, Bsd serpong dan Karawaci.
Dengan ditunjang oleh kendaraan yang berkualitas dan supir yang handal demi memaksimalkan kenyamanan anda dalam perjalanan dalam kota ataupun luar kota.

Sewa Hiace Luxury Jakarta. Harga Sewa Hiace ke luar kota. Sewa hiace depok. sewa hiace jakarta jogja. sewa hiace jakarta selatan.

Tersedia Mobil Hiace Luxury yang dapat anda sewa. kapasitas Hiace luxury 8-9 kursi.

#rentalhiaceeksekutif #rentalhiacepremium #rentalmobilhiacemurah #rentalhiacejakarta #rentalhiacedepok #rentalhiacetangerang #rentalhiaceeksklusif #hargarentalhiaceeksekutif #hargarentalmobilhiace2023 #biayarentalmobilhiace #rentalhiaceluxury #rentalhiacelegrest #kantorrentalhiaceterdekat #jasarentalhiacecomuter #rentalhiacepremio2023 #rentalhiacepremioluxury #rentalhiacepremium
 
Distributor pengadaan armada Mobil Hiace Toyota yang dapat anda sewa dengan harga terjangkau serta layanan pengemudi yang prima. Denah Kursi Hiace. 
Tersedia Hiace kelas Premium Luxury untuk Tamu VVIP.

Informasi Biaya, Foto armada dan Pemesanan Sewa Hiace Tangerang 2023. Hubungi segera marketing transport kami di +62813-8210-8511 atau chat whatsapp