Paket Wisata Garut 1 Hari

RizQ Tour merupakan Perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Pemesanan Paket Wisata Garut 1 Hari untuk Rombongan periode Tahun 2024.


Silahkan kepada Rombongan Warga yang ada di Kota Tangerang, Tangerang Selatan, Bintaro, Cipondoh, Kosambi, Dadap, BSD - Serpong, Karawaci, Jatiuwung, Jakarta Barat - Selatan - Utara - Pusat - Timur, Depok, Bekasi, Karawang, Cimone, Cipete, Ciputat yang mau Jalan - jalan atau Liburan ke Kota Garut selama 1 Hari, dapat hubungi kami di whatsapp dengan nomor 0813-8210-8511.


Agar perjalanan ke Garut lebih efektif, kami jadwalkan berangkat dari lokasi penjemputan adalah jam 1-2 pagi dinihari yah..


Contoh Jadwal Perjalanan Tour Garut 1 Hari


Hari ke-1 (ms, mm)

Start jam 01.30 WIB, menuju wilayah Garut

Objek Wisata > Darajat Pass Garut + Oleh2 Bandung

Out Garut jam 13.30 WIB


Fasilitas Tour yang kami sediakan, diantaranya sbb :

- Transportasi Bus Ac

- Tiket Masuk Objek wisata Garut

- Bebas Biaya Tol + Parkir + Tip supir

- makan 2x

- Tour Leader

- Private Tour (Bukan Open trip)


Bila anda berminat dan butuh info tentang Daftar Harga Paket Wisata Garut 1 Hari dan Pemesanan, silahkan hubungi kami > 0813-8210-8511 atau chat whatsapp

* Biaya Paket Tour Garut sewaktu - waktu dapat berubah, silahkan konfirmasi terlebih dahulu.

* Kunjungan Objek Wisata atau Fasilitas tidak mengikat, silahkan konsultasikan kepada kami pilihan anda.

* Harga Paket Perjalanan Wisata ini khusus untuk penjemputan dari area Kota Tangerang, Tangerang Selatan, BSD, Ciputat, Bintaro, Serpong, Jakarta, Depok, Bekasi atau searah perjalanan. Untuk lokasi penjemputan yang belum tersedia, mohon konfirmasi kepada Kami.

* Kami juga melayani bilamana anda dan rombongan hanya butuh armada transportasi saja untuk tujuan ke Garut. Silahkan Konsultasikan kepada kami.

* Layanan Penjualan Paket Perjalanan Wisata ke Garut Selama 1 Hari.

0813-8210-8511