1 Hari Paket Wisata Cirebon

Informasi Harga Paket Tour Cirebon 1 Hari periode tahun 2024, dapat anda peroleh di RizQ Tour, Hubungi Marketing Wisata Cirebon di 0813-8210-8511.

Perjalanan ke cirebon dapat dilakukan melalui jalur darat dengan menggunakan moda transportasi Bus Pariwisata..

Sebagai agen travel terdekat di kota anda, kami akan mengatur perjalanan wisata anda ke cirebon dengan penuh suka cita.

Jadwal Acara Paket Wisata Cirebon 1 Hari

 
Kumpul pada lokasi yang telah disepakati pada jam 5.00 WIB. Jam 5.30 WIB (Pagi) Memulai perjalanan menuju cirebon diperkirakan jam 10 tiba di cirebon. langsung menuju ( Pilihannya ) Keraton Kasepuhan atau belajar membatik, selama kurang lebih 1 - 2 jam menikmati objek wisata keraton kasepuhan. selanjutnya makan siang dan istirahat. melanjutkan Menuju Gua Sunyaragi, selama kurang lebih 1 jam menikmati objek wisata Gua Sunyaragi. selepas dari Gua Sunyaragi, kita menuju lokasi pengrajin batik di batik trusmi, selama kurang lebih 1 jam di batik trusmi. mampir ke lokasi oleh oleh.. menjelang sore hari kembali ke jakarta dan diperkirakan tiba di jakarta pada pukul 10.30 malam. acara selesai.

Daftar Harga Paket One Day Tour Cirebon 2024


Fasilitas Paket Wisata Cirebon 1 Hari :

  • Bus Pariwisata (Kapasitas Bus disesuaikan dengan jumlah peserta)
  • Makan prasmanan/box 2x + Air Mineral + Snack Keberangkatan 1x
  • Bebas Biaya Tol + Parkir + Tip Supir
  • Tour Leader Tiap Bus
  • Asuransi Jasa Raharja

Note :

  1. Bila anda berminat dengan Paket Wisata dan butuh info tentang Biaya Paket, silahkan hubungi kami > 0813-8210-8511
  2. Harga sewaktu - waktu dapat berubah, silahkan konfirmasi terlebih dahulu.
  3. Kunjungan Objek Wisata atau Fasilitas tidak mengikat, silahkan konsultasikan kepada kami pilihan anda.
  4. Harga Paket ini khusus untuk penjemputan area Kota Tangerang, Tangerang Selatan, BSD, Ciputat, Bintaro, Serpong, Jakarta, Depok, Bekasi atau searah perjalanan. Untuk lokasi penjemputan yang belum tersedia, mohon konfirmasi kepada Kami. 
          Klik Whatsapp 1 | +62813-8210-8511
           
          Tersedia layanan Paket perjalanan Tour ke Cirebon selama 1 Hari untuk rombongan dari Tangerang, Jakarta, Depok, Bekasi dan sebagainya. Overland Tour Cirebon dengan Bus Pariwisata Tahun 2024. Paket One Day Tour Cirebon 2024 dengan harga terjangkau dan layanan prima. Kami juga melayani Paket Ziarah Sunan Gunung Jati Cirebon dan Wisata Kuningan selama 1 Hari dengan didampingi Ustad berpengalaman dalam mendampingi peserta ziarah wali. 
          Kami juga menyediakan layanan sewa bus pariwisata untuk tujuan Cirebon, silahkan hubungi marketing rental bus kami di 0813-8210-8511